tunjangan

Yang terhormat,

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
2. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota
3. Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, SMA dan SMK
4. Operator Dapodik

Di Seluruh Indonesia

 

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam rangka persiapan penerbitan Surat Keputusan (SK) Penerima Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus bagi guru di daerah khusus semester 1 Tahun 2018, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan surat edaran nomor 0857/B3.4/GT/2018 tanggal 31 Januari 2018, hal Informasi Pengecekan dan Pembaharuan Data Dapodik.

Pada surat yang ditujukan kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Indonesia ini disampaikan hal sebagai berikut:

“Sehubungan dengan persiapan penerbitan Surat Keputusan (SK) Penerima Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus bagi guru di daerah khusus, khususnya bagi guru bukan Pegawai Negeri Sipil (TPG dan TKG bukan PNS) Semester 1 tahun 2018, dengan ini kami menghimbau kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk menginfomasikan kepada guru-guru di bawah binaannya untuk mengecek dan memperbaharui (update) data dapodiknya sebelum 28 Februari 2018 agar tidak ada kesalahan saat verifikasi data.”

Demikian informasi yang kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih. Surat edaran dapat diunduh pada lampiran berita ini.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,

Admin Dapodikdasmen

Lampian:

Sumber : http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/surat-edaran-ditjen-gtk-tentang-informasi-pengecekan-dan-pembaharuan-data-dapodik

BAGIKAN
Berita sebelumyaRilis Pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018.b
Berita berikutnyaTambah PTK-Guru & Tendik Pada Dapodikdasmen 2018
Admin merupakan penulis yang masih terus belajar dan terus mencoba mengembangkan apa yang ada di diri untuk berbagi pada sekitar. Skill perlu diasah setiap hari agar dapat bermanfaat untuk sesama. Semoga yang baik bisa menjadi amal ibadah, dan yang buruk kembali pada diri saya dalam bentuk ampunan-Nya, aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here